Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bonus Pertama Dari Bisnis Mlm AFC LifeScience

Bonus Afc Lifescience - Hi, pembaca setia blog sederhana ini tentu mengikuti betul tulisan-tulisan saya yang banyak menceritakan apasaja. Termasuk bisnis yang saya geluti. Yaitu bisnis mlm di afc lifescience.

Daftar AFC Lifescience tanpa modal, kemudian posting dan promosi di internet ternyata agak lambat memang baru membuahkan hasil. Terdaftar sejak Agustus 2020, baru mendapatkan bonus di Bulan Desember 2020.

Asli, aku gak ngerekrut maupun memprospek memberku, mereka sendirilah dengan sukarela yang daftar sendiri melalui link web replika yang aku sebar.

Jadi, aku menulis tentang peluang bisnis mlm terbaru, disitu aku arahkan untuk pendaftaran melalui link web replika yang aku punya. Ternyata banyak juga yang tertarik.

bonus pertama dari afc lifescience

Berapa Bonus Pertama AFC Life Science ?


Bagi leader besar mungkin ini tidak seberapa, tapi buatku rasanya perlu diapresiasi sebagai pencapaian diri. Yass.. pengalaman dan pendapatan pertama ini perlu kuabadikan dalam tulisan ini untuk kukenang sebagai pemicu semangat suatu saat nanti.

Aku tunjukan ke kamu bonusnya ya.. gak seberapa sih.


Bonus Bisnis AFC Life Science

Gak besar kan, cuma satu jutaan aja dalam satu minggu awal mendapatkan bonus. 

Kalo kamu mau tau nih, semangat ini dipicu oleh diremehkannya bisnis ini, dan disepelekan. Maka tugasku lah untuk membuktikannya kalo aku bisa menghasilkan dari apa yang aku pilih.

Tentang AFC Sendiri, udah aku tulis di beberapa postingan di bawah ini yang bisa kamu baca juga :


Silahkan dibaca ya.. mudah-mudahan bermanfaat.

Apa Yang Harus Dilakukan Agar Bisa Dapat Bonus di AFC Life Science ?


Ini sih tips abal-abal dari pendatang baru di bisnis ini. hehe

Pertama kamu harus daftar jadi member afc terlebih dahulu. Pendaftarannya mahal ? Tenang, bisa kok tanpa modal. Kamu jualan dulu aja produknya, jual ke mereka yang tidak tertarik bisnisnya. Nah point dari penjualan tersebut kamu masukkan ke pendaftaranmu.

Kedua, Pasarkan. Ada 2 hal yang bisa dipasarkan dalam bisnis mlm. Bisnisnya atau produknya. Kamu bisa gunakan internet sebagai tools marketing kamu untuk menjangkau pasar lebih luas.

Ingat : Jangan beri iming-iming mendapatkan penghasilan instant, beri edukasi ke calon membermu kalo bisnis itu perlu proses dan kerja keras. Bahaya aja sih soalnya banyak kejadian orang sampai jual ini itu untuk ikut bisnis mlm karena berfikir bahwa mlm adalah jalan pintas untuk mencapai kesuksesan.
Ketiga, baru deh kamu susun member-member di bawahmu untuk mendapatkan bonus dari AFC Life Science.

Sudah ah, cukup sekian dulu.. konniciwa... 



Posting Komentar untuk "Bonus Pertama Dari Bisnis Mlm AFC LifeScience"