Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Saya Memilih AFC Life Science Sebagai Pilihan Bisnis Tahun 2022

Setiap orang tentu ingin bisnis yang stabil dan menguntungkan, apalagi yang bisa menjanjikan pasif income. Dan yang penting memberikan peluang untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas.

Memang ada banyak sekali peluang bisnis di dunia ini yang menjanjikan hal di atas, seperti nyewain property / kontrakan, nabung saham, atau franchise / waralaba bisnis yang sudah berjalan. Namun semuanya butuh modal guede banget.. sementara saya tidak memiliki apa-apa.

Tapi saya tidak berkecil hati dengan itu, karena bagi saya ada peluang yang mungkin paradigma nya buruk di Indonesia tapi bisnis ini menjanjikan hal yang saya inginkan. Yaitu bisa liburan ke luar negeri, bisa dapet kendaraan pribadi bahkan potensi penghasilan yang super besar buat saya.

Dan pilihan bisnis tersebut adalah bisnis mlm di AFC Life Science.

Adapun alasan kenapa saya memilih AFC Life Science sebagai pilihan bisnis saya diantaranya :

1. Produk berkualitas

Point utama dari bisnis adalah produk, ya ada produk yang dijual. Untuk AFC sendiri setelah baca dan cari tau dari berbagai sumber, produknya hebat sekali. Ya produknya dari Jepang yang memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Ratusan bahkan ribuan testimony apapun bisa saya temukan di internet.

Belum lagi sudah terdaftar di BPOM dan juga memiliki 3 paten, yang artinya pasti. Tidak kira-kira. Dengan produk yang berkualitas dan memang bermanfaat, orang akan berbondong memilih produk ini sebagai pilihan kesehatan mereka.

Gak percaya ? Saya sudah mencobanya sendiri.. Cek aja di internet SOP 100 dan Itsukushhii..

Produk AFC



2. Marketing Plan Yang Sederhana dan Masuk Akal

Bagian kedua, alasan memilih bisnis mlm terbaru pastinya adalah marketing plan yang gampang di cerna, simple dan mudah. Serta menguntungkan membernya. Jelas dan lumrah sekali, dalam bisnis mlm marketing plan adalah senjata dalam menjalankan bisnisnya.

Simak penjelasan marketing Plan AFC berikut ini !


3. Tools Marketing Yang Lengkap

Mau perang ? Tapi gak punya senjata ? sudah pasti kalah. Di AFC Life Science sendiri, tools marketing super lengkap. Mulai dari penjelasan marketing plan, banner produk, zoom meeting, seminar dan lain sebagainya, lengkap. Termasuk video testimonial serta dokumen legal perusahaan bisa dengan mudah saya dapatkan. Jadi perang untuk jualan sudah sempurna dan siap memenangkan pasar.

4. Testimoni Produk Yang Baik

Setelah mencoba sendiri produknya, kemudian mencari tau efek yang orang lain rasakan ternyata kualitas produk SOP 100 , SOP Subarashi dan Utsukushhii benar-benar terbukti. Jadi tak heran jika banyak pengguna memberikan testimoni positif untuk produknya. Termasuk Ashanti, dan deretan artis lainnya, sudah mencobanya juga.

5. Memiliki Izin Yang Lengkap

Ketika saya memutuskan untuk berbisnis mlm, maka dokumen legal baik perusahaan maupun produk jadi pertimbangan juga. Tanpa legalitas perusahaan, bisa saja termasuk dalam bisnis dengan skema ponzi maupun money game maupun penipuan lainnya.

Hati-hati ya guys.. 

Tapi di untuk AFC sendiri, sudah dibuktikan legalnya berikut ini :

legalitas AFC Lifescience


6. Web Support / Web Replika Yang Canggih

Ini baru yang paling keren sih, berkat fitur ini saya berhasil merekrut member tanpa perlu presentasi. Cukup saya lampirkan web replika saja. Baik di sosmed maupun di tulisan saya ini. 

Secara otomatis mereka daftar dari link web replika yang saya lampirkan. 

Dari hal ini juga, saya mendapatkan member dari seluruh Indonesia hanya dari internet saja. Tanpa perlu prospek, tanpa perlu presentasi.

Jadi, untuk kamu yang join member melalui link punyaku, silahkan kontak aku ya, jika ingin tau caranya. 



7. Terbukti Membayar Bonus Yang Super Waw

Saya sudah menuliskan berapa bonus pertama saya di AFC Life Science ini, dan menjadi penopang terbaik di kondisi pandemi seperti sekarang ini. Dan alhamdulillah setiap bulan bisa setidaknya menikmati bonus yang benar-benar bisa saya nikmati.

Tapi nih ya.. buat kamu yang bisa lebih fokus, bisa kok kamu mendapatkan bonus super wow, seperti mereka-mereka di bawah ini !

KONSULTASI DAN PENDAFTARAN SILAHKAN HUBUNGI 
ARMAN MULYADIN - 0858929908839

Bonus MLM Afc Life Science

Bonus MLM Afc Life Science

Bonus MLM Afc Life Science


Posting Komentar untuk "Alasan Saya Memilih AFC Life Science Sebagai Pilihan Bisnis Tahun 2022"