Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SOP Subarashi Suplemen Terbaik Untuk Kesehatan Badan

Berbicara tentang kesehatan, pada dasarnya merupakan aspek penting dalam kehidupan. Oleh sebab itu tidak jarang masyarakat yang melakukan berbagai cara untuk tetap sehat, mencegah datangnya penyakit atau sembuh dari sakit. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat hingga suplemen yang lebih praktis untuk menjaga kesehatan. Salah satu suplemen yang sudah terbukti khasiatnya adalah SOP SUBARASHI

sop subarashi


SOP SUBARASHI

Salmon Ovary Peptide SUBARASHI atau yang lebih dikenal dengan sebutan SOP Subarashi merupakan suplemen oligopeptida ikan salmon yang diproduksi di Jepang. Bahan dasar utama dari Salmon Ovary Peptide SUBARASHI ini dari telur ikan salmon atau yang sering disebut dengan ikura. Anda mungkin sering melihatnya menjadi pelengkap makanan khas Jepang yaitu sushi. Nah tanpa harus membeli sushi, Anda dapat menikmati manfaat ikura salmon secara lebih efektif dengan mengonsumsi suplemen SOP SUBARASHI 

Diketahui sejak lebih dari 100 tahun yang lalu salmon menjadi makanan istimewa bagi kaisar dan permaisuri untuk mendapat manfaatnya yaitu awet muda dan lebih sehat. Nah dari hal tersebut masyarakat pun menggunakannya sebagai obat-obatan. Oleh karena itu ikura ikan salmon sangat populer di Jepang. 

Populernya ikura ikan salmon karena kelezatan dan manfaatnya kemudian membuat para peneliti untuk melakukan studi lebih lanjut tentang ikura ikan salmon. Melalui penelitian tersebut diketahui bahwa manfaat ikura ikan salmon terletak pada DNA. Oleh sebab itu lahirnya inovasi produk yang lebih praktis dan mudah diserap tubuh dari ekstrak ikura ikan salmon ini yaitu SOP SUBARASHI.   

Tidak hanya menjadi produk inovatif yang ampuh, SOP SUBARASHI diproduksi menggunakan teknologi canggih Jepang yang telah dipatenkan. Melalui teknologi tersebut dihasilkan konsentrat peptide berukuran nano hingga 600 dalton sehingga lebih mudah diserap tubuh manusia. Itulah mengapa SOP Subarashi ini lebih mudah dan cepat dirasakan manfaatnya. 

Konsultasi produk atau mau jadi distributor di daerahmu silahkan hubungi :

085892908839

SOP SUBARASHI untuk Stroke

Stroke merupakan penyakit yang terjadi ketika pasokan darah ke otak berkurang maupun terhambat karena beberapa penyebab sehingga mengakibatkan kurangnya pasokan oksigen ke sel-sel otak. Karena kekurangan oksigen, sel-sel otak bisa rusak dan kehilangan fungsi sehingga terjadi serangan stroke. Berikut gajala penyakit stroke yang harus diwaspadai antara lain:

  • Mengalami kesulitan berbicara
  • Tiba-tiba mengalami mati rasa sebelah anggota tubuh (tangan, kaki, wajah)
  • Kualitas penglihatan menurun (buram)
  • Sakit kepala parah tiba-tiba
  • Keseimbangan tubuh terganggu
  • Inkontinensia (buang air kecil spontan).

SOP Subarashi menjadi salah satu solusi untuk mencegah terjadinya stroke maupun meringankan stroke. SOP Subarashi telah dipatenkan dan diuji secara klinis untuk membersihkan pembuluh darah. Seringkali penghambatan pembuluh darah yang mengakibatkan stroke adalah banyaknya kolesterol jahat yang mengendap pada pembuluh darah sehingga pasokan oksigen berkurang. 

Nah SOP SUBARASHI ini sudah terbukti dapat membersihkan pembuluh darah dan memperlancar sirkulasi darah. Apabila sirkulasi darah sudah teratasi, maka pasokan darah dan oksigen ke otak untuk membuat sel-sel di otak bekerja sudah dapat diatasi. Oleh sebab itu SOP Subarashi sangat efektif untuk stroke. 

SOP SUBARASHI untuk Gagal Ginjal

Gagal ginjal disebabkan oleh menurunnya fungsi ginjal dalam melakukan penyaringan urin yang akan dikeluarkan. Gagal ginjal biasanya disebabkan oleh diabtes dan hipertensi. Hipertensi diketahui seringkali disebabkan oleh tidak seimbangnya pola makan sehingga mengakibatkan pembuluh darah mengalami penyempitan oleh tingginya kolesterol jahat. 

Selain itu gagal ginjal juga disebabkan oleh banyaknya konsumsi makanan penyebab diabetes dan gagal ginjal seperti makanan yang terlalu tinggi natrium, protein dan fosfor. 

SOP SUBARASHI merupakan ekstrak dari ikura salmon yang mngandung banyak nutrisi dan tidak mengandung gula. Oleh sebab itu suplemen ini aman untuk mengurangi resiko diabetes dan gagal ginjal. Selain itu jika resiko hipertensi diturunkan dengan pembersihan pembuluh darah oleh SOP SUBARASHI, maka resiko gagal ginjal pun juga semakin menurun. Selain itu fungsinya untuk mengaktifkan stem cell juga berperan penting dalam mencegah terjadinya resiko gagal ginjal. 

Manfaat Lain SOP SUBARASHI

Selain bermanfaat untuk mencegah resiko stroke dan gagal ginjal, SOP Subarashi ternyata memiliki manfaat yang lebih luas lagi. Berikut beberapa manfaat dari SOP Subarashi yang dapat And ajadikan acuan untuk kesehatan Anda. 

1. Memperbaiki Kesehatan Sendi

SOP Subarashi mengandung banyak sekali nutrisi dan mineral. Salah satu nutrisi penting yang terkandung dalam SOP Subarashi adalah Haluronic Acid and kolagen. Kedua nutrisi ini berfungsi sebagai pelumas sendi yang bermanfaat untuk mengunci kadar air di persendian. Sehingga jika And amengalami masalah pada persendian, SOP Subarashi akan membantu Anda untuk memulihkannya kembali. 

2. Memperkuat Tulang

SOP Subarashi kaya akan kandungan kolagen yang merupakan protein penting dalam menguatkan tulang dan otot. Kolagen membantu tulang untuk senantiasa melakukan regenerasi sel sehingga sel-sel pada tulang senantiasa diperbaharui dan mencegah resiko osteophorosis. 

3. Mencegah Alzheimer

Kemampuan SOP Subarashi untuk melakukan regenerasi sel yang sudah mati dengan sel yang baru menjadikan suplemen ini baik untuk mencegah Alzheimer. 

4. Merawat Kesehatan Kulit

Kolagen tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tulang malinkan juga untuk kesehatan kulit. Kolagen yang terkandung dalam SOP Subarashi ditambah dengan kandungan elastin, membuat kulis menjadi lebih terjaga dan elastis. Kulit Anda jadi lebih awet muda dan terhindar dari penuaan dini. 

5. Meningkatkan Sistem Imunitas Tubuh

SOP Subarashi mengandung antioksidan L-Glutathione yang merupakan antioksidan terbaik daintaranya. Oleh sebab itu SOP Subarashi membantu mencegah radikal bebas, mengurangi resiko kerusakan sel liver, dan meningkatkan kerja insulin. 

Kandungan SOP SUBARASHI

SOP SUBARASHI memiliki kandungan yang cukup fantastis karena mengandung beberapa nustrisi eksklusif. Adapun kandungan SOP Subarashi antara lain sebagai berikut:

  • Kolagen
  • Asam Amino
  • L-Glutathione
  • Hyaluronic Acid
  • Chondroitin
  • Elastin

Kandungan dan manfaat SOP Subarashi telah banyak terbukti dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Kini giliran Adna untuk membuktikan sendiri !

Konsultasi produk atau mau jadi distributor di daerahmu silahkan hubungi :

085892908839

SOP Subarashi Untuk COVID-19

Kini SOP Subarashi juga memiliki fungsi untuk pemulihan virus Covid-19, dan banyak sekali tertimoni positif yang sudah terbantu penyembuhan Covid dengan produk ini. 

Kamu yang sedang dalam masa pemulihan, boleh kok coba konsumsi SOP Subarashi yang di kolaborasikan dengan Utsukushhii.

Berikut aturan minum untuk Covid-19

SOP SUbarashi untuk Covid 19



Posting Komentar untuk " SOP Subarashi Suplemen Terbaik Untuk Kesehatan Badan"