Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Efek Samping Mengkonsumsi AFC SOP Subarashi dan SOP 100+

Merupakan sebuah penemuan baru untuk pemulihan dan peremajaan sel manusia. Sehingga organ dalam tubuh kita akan diremajakan kembali ! Sebuah penemuan teknologi kesehatan terbaru dari Jepang yang sudah dipakai oleh manusia di berbagai negara. Organ yang bisa diregenerasi seperti: Limpa, Paru-paru, Kulit, Tulang, Hati, Jantung, Pankreas, dan lain sebagainya

Eiittss Berhenti Dulu ….

Sebelum kamu meneruskan membaca artikel tentang Efek Samping Minum Sop Subarashi dan SOP 100 benarkah ini yang kamu maupun keluargamu alami?

  1. Letih dengan sakit yang kamu alami ?
  2. Sudah therapi kesana kemari tapi sakit tak kunjung sembuh?
  3. Mau lekas sembuh dari sakit dan bisa kembali beraktifitas ?
  4. Mau kembali bisa bercanda dengan anak tanpa harus memikirkan penyakit?
  5. Mau selalu sehat tanpa merasakan sakit lagi ?

Perkenalkan AFC SUBARASHI dan SOP 100+

sop subarashi

SOP SUBARASHI  dan SOP 100 + Multivitamin peremaja sel satu-satunya di dunia dengan teknologi placenta salmon langka (oncorhynchus keta salmon) dari negeri matahari terbit Jepang yang telah terbukti secara klinis dapat meregenerasi sel-sel yang hancur. Menyembuhkan berbagai penyakit dan telah memperoleh patent khasiat dari 3 negara yaitu Jepang, Korea, China

AFC Salmon Ovary Peptide Subarashi ialah multivitamin oligopeptida(marine placenta) ikan salmon satu-satunya di masa kini yang diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih dari negeri matahari terbit Jepang, teknologi pendegradasi biologis enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik itu telah dipatenkan (Japan patent nomor 3691497). Menghasilkan konsentrat peptida size 600 Dalton, jadi cepat untuk diserap dan berfungsi optimum di dalam tubuh.

Berdasarkan penelitian para pakar selama sekian tahun di Jepang Food Research Laboratories (JFRL), mereka menjelaskan bahwa SOP SUBARASHI mampu:

  • Meregenerasi sel-sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur.
  • Memperbaiki aliran kapiler-kapiler darah.

Meremajakan sel-sel baru, sehingga sel-sel muda kembali yang dapat melakukan fungsinya.

Efek Samping Awal Yang Biasa Timbul Saat Pertama Kali Mengkonsumsi SOP SUBARASHI dan SOP 100+

Efek samping yang biasa timbul saat pertama kali mengkonsumsi produk sop SUBARASHI dan Utsukushii, jika ada gejala yang timbul seperti di bawah ini harap dimaklumi, biasanya berlangsung selama 7-10 hari dan akan hilang dengan sendirinya. Jika tidak bisa ditoleransi nyeri yang ditimbulkan boleh dibantu dengan obat anti nyeri, konsumsi 1 jam setelah mengkonsumsi SOP SUBARASHI atau Utsukushii nya.



Di saat pertama kali mengkonsumsi SOP SUBARASHI tentu akan ada reaksi pada tubuh kita, karena perlu penyesuaian terhadap asupan baru pada tubuh kita. Namun, reaksi yang terjadi pada setiap orang berbeda-beda.

Tapi jangan khawatir, SOP SUBARASHI aman dikonsumsi siapa saja, karena bukan cuma meremajakan sel tetapi juga mendetoks, mengeluarkan racun di tubuh jika dikonsumsi secara rutin.

Yuk berbagi cerita pengalaman pertama kali mengkonsumsi SOP SUBARASHI atau bertanya soal SOP SUBARASHI di kolom komentar ya !

UPDATE : SAYA SUDAH TIDAK LAGI JUAL SOP SUBARASHI DAN UTSUKUSHHII, TERIMA KASIH

34 komentar untuk "Efek Samping Mengkonsumsi AFC SOP Subarashi dan SOP 100+"

  1. Anak sy baru mulai minum SUBARASHI N UTSUKUSHI.tpi skrng merasa maag n dada n badan terasa ngga enak .apa diterusin mkn nya?apa tidak berbahaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Pak / bu.

      Sudah berapa lama konsumsi ? dan untuk pengobatan apa ?

      Terima Kasih

      Hapus
    2. saya juga merasa begitu, saya untuk pengobatan radang maag, sudab coba seminggu dengan dosis subarashii 1x1 dan utsu 1x1.. jdi bagaimana kak bahaya gak?

      Hapus
    3. saya juga konsumsi utsukushii, sudah 14 hari minumnya, utk mengobati asam lambung, tapi jadi sesak nafas, apa harus dilanjutkan atau bagaimana ya?

      Hapus
    4. Ibu sy jg 2 minggu ini sdh minum yg subarashi, malah membuat kaki bengkak dan tambah sulit berjalan, dan letih apkah itu reaksi detox??? Hrs diteruskan??? Apa tdk berbahaya???

      Hapus
    5. Hi apa pernah denger Atomy belum ? Bisa hub saya di +61431812234

      Hapus
    6. Atomy is the best 👍

      Hapus
  2. Saya juga merasa mual dan perut terasa tidak nyaman . Sudah konsumsi sop sebulan lebih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang kondisinya apakah sudah membaik?sy pengin beli soalnya

      Hapus
    2. Apakah belinya dari distributor resmi kak?

      Hapus
  3. Saya penderita kanker payudara, 3minggu konsumsi SOP subarasi 1x1 dan utsukushi 1x1, dada terasa sesak, kadang pernapasan terganggu, kepala seperti kesemutan, gampang lelah. Apakah ini bagian dari detox?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang kondisinya bagaimana, apakah sdh merasa baikan

      Hapus
  4. Saya penderita maag akut, sudah coba minum utsukushii karena yang SOP sedang habis. Saya minum seminggu, reaksinya di saya adalah sangat mengantuk dan sangat lelah, mual & diare(semakin hari mualnya semakin parah). Berat badan saya turun 1 kilo (sedangkan berat badan saya sudah sebelumnya sudah ideal). Saya ragu apakah diteruskan atau tidak, apakah reaksi detox nya wajar seperti itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak skrg kondisinya bagaimana kak

      Hapus
    2. Bagaimana kak keadaan sekarang? Apakah sudah mendingan kak.
      Apa masih di lanjutkan soalny mau beli utk ibu saya utk stroke

      Hapus
  5. Ini manfaatnya sudah diuji klinis belum? Atau cuma bohong2an aja berdasarkan paten dan uji coba hewan. Kalau sudah mohon beri link jurnal nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, Kak. Uji Klinis sudah ada nomor kode keterangannya. Bisa chat kami untuk informasi lebih lanjut.

      Hapus
  6. Amankah untuk ibu hamil dan menyusui?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk ibu hamil sebaiknya ditunda dahulu, kak.

      Hapus
  7. Apa reaksi nya bisa mual, perut kembung dan diare??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk beberapa kasus, benar. Bisa terjadi mual dan perut kembung pada saat healing proses awal.

      Hapus
  8. sy coba minum seminggu 2x lgs diare..trus coba minggu dpnnya diare lg...jd serem mo melanjutkannya

    BalasHapus
  9. Saya tiap hari minum utsu alhamdulillah efeknya langsung kerasa sehat

    BalasHapus
  10. Pertanyaan konsumen... banyak yg belum dijawab

    BalasHapus
  11. Saya kena ambeien, minum subarashi 1x1 sembuh tetapi kemudian kepala saya pusing dan asam lambung saya naik. Apakah bisa di teruskan..?

    BalasHapus
  12. kalau efek samping yang di timbulkan mba pada saat komsumsi obat ini pada pasien stroke ringan???

    soalnya ini ada kasus dia komsumsi obat ini susah tidur

    BalasHapus
  13. Mengapa saya makan sop subarashii pertama kali 1 bks, mual muntah diare kaki saya bengkak ke 2 nya saya ketakutan untuk melanjutkan makan sop subarashii

    BalasHapus
  14. Begitu banyak penyakit yg di alami manusia, dan pingin kesembuhan,dgn adanya prodak prodak yg begitu banyak beredar dan banyak yg sdh berhasil, akan tetapi tdk semua prodak itu cocok bagi kita, sebelum kita membeli alangkah baiknya konsultasi ke dokter dsn menanyakan apakah cocok utk kita, yg paling utama kita berdoa dulu sgar Tuhsn beri hikmat kpd kita, dsn kita hrs menjaga pola makan dan pola hidup, kita selalu mengucap syukur dan percaya bahawa kuta pasti sembuh, dgn ussha kita sfh ke dokter , kita bersabar dsn jgn fokus krpada apa yg kita rasa, saya kataksn ini kepadx diri ssya juga, tetap bersyukur dan bersabar, Tuhan memberkati kita,,amin

    BalasHapus
  15. Gimana ya dgn harga yg terbilang mehong saya jd takut dan ragu utk membelinya,krn ntar2 ada efeknya seperti yg saya baca,,,padahal saya dah ada niat utk membelinya yg 1 paket 2 kotak,,,

    BalasHapus
  16. Proses detox biasanya sekitar 2 minggu n masing2 orang bisa berbeda2 durasi serta reaksinya. Jika masih berlanjut bisa dikonsumsi selang seling. Jika masih bingung bisa sharing ke 0812 2324 8585. Saya bantu jawab dari pengalaman saja

    BalasHapus
  17. hati hati ginjal jika terus minum jenis obat apapun itu,lama kelamaan ginjal akan bocor.

    BalasHapus
  18. Saya juga baru minum seminggu jadi sesak tambah mual

    BalasHapus
  19. Ini mas arman dolan kok tdk ada komentarnya, saya juga mengalami hal yg sama sdh 2minggu saya minum BAB saya warna hitam dan lambung saya malah sering kambuh, dan cepat capek. Ini sebenarnua asli apa bajakan, jangan ganya ambil komersil aja

    BalasHapus
  20. Terima kasih testimoni nya dan nemu artikel ini, sy jg tdnya mau beli lg cari cari dl manfaat dan efek samping nya sperti apa.

    BalasHapus

Hi, boleh bertukar informasi, maupun masukan di kolom komentar di bawah ini ya, terimakasih.