Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Sewa Kapal dan Paket Mancing di Pulau Seribu Jakarta

Sewa Kapal Mancing Pulau Seribu - Halo Sobat Armandolan.com, berlibur ke mana sih yang bakal membuat sobat menjadikannya pengalaman berwisata yang tak terlupakan? Apalagi bentar lagi bakal masuk liburan panjang untuk anak sekolah. Jadi dari sekarang wajib banget buat kalian rencanakan berlibur kemana?

Nah, di artikel kali ini kita mau rekomendasikan buat kalian berlibur ke Pulau Seribu. Kalian sudah pada tau kan bahwa Pulau Seribu ini memiliki sederetan pulau-pulau kecil yang punya sisi keindahan yang mana sudah memikat ribuan bahkan jutaan para wisatawan berdatangan kesini. 

sewa kapal mancing jakarta


Paket Mancing di Pulau Seribu

Paket mancing di Pulau Seribu menjadi kegiatan yang gak boleh dilewatkan. kamu bisa pilih paket ini untuk have fun strike mancing bersama ikan-ikan.

Fasilitas Paket Mancing

  1. 1 Unit Kapal
  2. Bahan Bakar
  3. Crew
  4. Coolbox
  5. Umpan
  6. Joran
  7. Pawang Pancing
  8. Es Batu
  9. Air Mineral

Exclude :

  • Makan dan Minum di luar paket
  • Biaya masuk ancol dan parkir
  • Biaya lain-lain dan pengeluaran pribadi

Harga Sewa Kapal Mancing Pulau Seribu


Nama Kapal

Harga Weekday

Harga Weekend

KM. Michael

7.100.000

7.790.000

KM. Stingray

7.200.000

7.900.000

KM. Concord

7.490.000

8.250.000

KM. Vincent

9.350.000

10.395.000

KM. Predator

10.300.000

11.500.000

KM. Misslee

13.500.000

14.500.000


Harga tersebut ialah kisaran budget yang bisa sobat siapkan ketikan akan sewa kapal mancing Pulau Seribu yang mana bisa sobat cek pada salah satu agen yang menawarkan jasa travel liburan ke Pulau Seribu. 


Oh iya untuk fasilitas yang bakal sobat dapatkan dari harga di atas beberapa di antaranya adalah GPS, Fishfinder, alat pancing, umpan, pawang ikan, cool Box + Ex Batu.

Sobat dari harga di atas juga rasanya kalian nggak bakal kecewa dengan apa yang nanti bakal di dapat saat tiba di Pulau Seribu. Kenyamanan dan liburan yang menyenangkan akan sobat rasakan pastinya dong.

Tips Sewa Kapal Mancing Pulau Seribu

Pulau Seribu ini tidak hanya terkenal dengan wisata baharinya saja tapi adanya spot terbaik bagi para mancing mania. Soal eksistensi klub memancing yang datang pun tidak main-main. 

Hal tersebut pun memberikan kesempatan usaha-usaha pendukung untuk aktivitas wisata dan memancing. Biasanya juga Sewa Kapal Mancing Pulau Seribu di gabung dengan harga wisata Pulau Seribu. 

Jadi wajar saha jika kegiatan memancing adalah bagian dari agenda dalam paket wisata yang sobat pilih. Dari itu sobat juga mau kasih tahu tips dalam memilih sewa kapal mancing di Pulau Seribu yakni:

  • Pilihlah penyediaan jasa yang sesuai dan ada baiknya berkonsultasi dulu dengan beberapa agen wisata Pulau Seribu agar mendapatkan informasi agen yang berpengalaman dengan paket mancing. Yang nantinya pihak agen akan memberi beberapa opsi mengenai paket yang tersedia dan keperluan apa yang mesti di bawah dari rumah atau pun di bayar di tempatnya.
  • Jangan lupa cek waktu mengenai paket yang akan di ambil saat akan sewa kapal mancing. Mulai dari memastikan apakah paket tersebut sudah termasuk baiya akomodasi dan konsumsi. Hal tersebut guna agar menghindari pertanyaan atau pun konflik yang akan mucul kedepannya.
  • Lalu cari tahu juga mengenai daya tarik dari pulau yang akan di kunjungi, kondisi alam, perairannya, dan juga spesies ikan yang ada agar saat beraktivitas memancing akan menyenangkan.
Jadi itulah sobat Armandolan mengenai informai lengkap dari Sewa Kapal Mancing Pulau Seribu beserta gambaran dan tarif sewanya. Kemudian jika di rasa artikel kali ini bermanfaat dan membantu anda. 

Adaa baiknya menyebarkan kebaikan demi solusi bagi yang lain untuk menambah pengetahuan. Serta kami juga mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun demi perbaikan kedepannya. Sobat rasa cukup sekian dan ucapkan terimah kasih.

1 komentar untuk "Informasi Sewa Kapal dan Paket Mancing di Pulau Seribu Jakarta"

Hi, boleh bertukar informasi, maupun masukan di kolom komentar di bawah ini ya, terimakasih.