Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Epoxy Lantai Malang Profesional dan Terpercaya


jasa epoxy lantai
Malang merupakan salah satu kota terbesar sekaligus pusat perekonomian Jawa Timur. Banyak sektor bisnis yang mulai berkembang pesat di kota batu ini, seperti jasa epoxy lantai Malang salah satunya.

Bisnis yang bergerak dalam pelayanan jasa aplikasi cat epoxy lantai ini mengarah sektor industri lain seperti pabrik, area parkir konvensional, mall dan juga sarana-sarana umum lain seperti rumah sakit, stasiun, terminal sebagai terget pasarnya.

Beberapa area tersebut umumnya memerlukan aplikasi cat epoxy karena kebutuhan konstruksi yang baik. Ya, seperti yang Anda ketahui jika cat epoxy lantai dapat menambah kekuatan pada lantai beton. 

Mengapa Jasa Epoxy Lantai Malang Mulai Banyak Dilirik Pengusahan?

Perkembangan trend konstruksi bangunan dari tahun ke tahun tampaknya selalu mengalami perubahan. Sejak beberapa tahun terakhir, jasa epoxy lantai Malang mulai banyak dilirik pengusaha.

Tentunya hal ini bukan tanpa sebab, namun karena banyaknya keunggulan material cat epoxy sehingga banyak pengusaha yang beralih pada material ini.

Ada beberapa alasan utama yang membuat cat epoxy lantai sudah banyak diaplikasikan pada bangunan industri, seperti:

1. Kokoh Sehingga Cocok Untuk Area Industri

Dalam bangunan industri, aktifitas yang melibatkan alat besat dan mesin besar sering kali terjadi. Aktifitas operasional ini menuntut konstruksi bangunan industri pun memiliki standar yang tinggi.

Dalam hal ini, cat epoxy lantai hadir dengan memberikan solusi terbaik. Dimana lapisan cat epoxy dapat memberikan tambahan kekuatan pada permukaan beton. Daya tahan lantai beton akan jauh lebih kuat ketika sudah mendapat finishing epoxy lantai.

2. Masa Pakai yang Relatif Lama

Selain kokoh, cat epoxy lantai juga memiliki daya rekat yang sangat baik dengan permukaan beton. Hal ini menjadikannya tidak mudah terkelupas dan awet.

Namun penting untuk diperhatikan, jika penggunaan alat pada area yang lapisan cat epoxy harus benar-benar diperhatikan. Hindari penggunaan benda atau alat yang mempunyai permukaan runcing.

Selain itu, Anda juga tidak disarankan menggunakan benda-benda dengan permukaan keras. Jika pun demikian, akan lebih baik jika benda/alat tersebut dilapisi dengan permukaan karet. Sehingga jika ada benturan ringan, tidak menyebabkan retakan pada lapisan cat epoxy lantai.

3. Biaya Aplikasi dan Perawatan Terjangkau

Jika dibandingkan dengan material lain, cat epoxy lantai juga unggul dari segi biaya. Bahkan bukan hanya pada biaya aplikasi, namun juga biaya perawatan yang sangat minim.

Untuk besar biaya jasa epoxy lantai Malang biasanya akan diperhitungkan berdasarkan beberapa faktor. Pertama yakni luas area, kemudian ketebalan aplikasi cat, kondisi lantai beton dan juga lokasi area aplikasi.

Perhitungan biaya tersebut biasanya akan dilakukan sebelum proses aplikasi, sehingga Anda sudah bisa mengetahui secara pasti berapa budget yang harus dikeluarkan.

Kemudian untuk biaya perawatan, Anda tidak membutuhkan alat. Vacum cleaner, alat pel dan pembersih lantai tanpa bahan kimia adalah alat-alat yang dibutuhkan untuk membersihkan lapisan epoxy lantai.

Satu lagi yang terpenting, perawatannya pun sangat mudah dan bisa dilakukan secara berkala. Dengan begitu Anda bisa menghemat biaya tenaga pembersih.

4. Ada Garansi

Ketika Anda menggunakan jasa epoxy lantai Malang, biasanya Anda juga akan mendapat garansi pengerjaan selama 12 bulan. Meski tidak semua kontraktor memberikan garansi, namun tidak sedikit kontraktor yang menawarkan pelayanan lebih ini.

Dengan adanya garansi pekerjaan, Anda akan menjadi lebih tenang. Sebab ketika ada kerusakan pada permukaan lantai epoxy, Anda bisa segera melakukan klaim garansi.

Pertimbangan beberapa alasan di atas membuat banyak pengusaha yang kemudian beralih ke epoxy lantai untuk bangunan industrinya. 

Jasa Epoxy Lantai Malang Terbaik

Jika Anda sedang mencari jasa epoxy lantai Malang terbaik, PT. Indojaya Multi Karya adalah jawaban yang paling tepat. Mengapa harus Indojaya? Sebab kami bukan hanya memberikan harga termurah, namun juga kualitas pekerjaan yang terjamin.

Tenaga kerja profesional dan material cat epoxy terbaik menjadi bekal kami dalam memberikan pelayanan maksimal bagi Anda. Ditambah lagi dengan garansi selama 12 tahun dan konsultasi gratis sebelum tahap aplikasi cat epoxy.

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait jasa epoxy lantai Malang dari PT. Indojaya Multi Karya, Anda bisa segera hubungi nomor di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Jasa Epoxy Lantai Malang Profesional dan Terpercaya "