Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susah Tidur / Insomnia Setelah Mengkonsumsi SOP 100+

Pagi ini, saya mendapat pesan tentang efek yang terjadi pada konsumen SOP 100+ kami. 

Susah Tidur Setelah Mengkonsumsi SOP 100+


Saya sebenarnya kena insomania...namun minggu terakhir ini sdh lebih baik tidurnya walau dosis obat dikuramgi..

Kemarin saya dikasih sop 100..pagi saya minum..he.. malamnya spi pagi ini saya belum bisa tidur..Apakah demikian efek sampingnya ?

.Mohon infonya ya

Tks

.

Susah Tidur Setelah Mengkonsumsi SOP 100+ Apakah Normal ?

Ibu ini baru mengkonsumsi 1 hari dan yang tadinya memang susah tidur, sekarang semakin susah tidur. Bahkan sampai pagi masih melek dan tidak tidur sama sekali. Sementara niat awal mengkonsumsi SOP 100+ dan Utsukushii ini ingin hilang insomnianya. 

Apakah normal ?

Yes betul, jika ada yang mengalami hal serupa, silahkan lanjutkan konsumsi karena merupakan penyesuaian awal terhadap tubuh kamu. Ini dikarenakan faktor pola makan dan pola hidup masing-masing orang. Dan ini normal terjadi karena detoks awal untuk tubuh kita.

Apakah Harus Berhenti atau Lanjutkan ?

Silahkan lanjutkan konsumsi rutin setiap hari, karena bahkan SOP 100+ malah bisa membuat tidur menjadi berkualitas. Lanjutkan saja, dan lihat efeknya hingga maksimal 10 hari. Jika lebih dari 10 hari masih mengalami hal yang sama, bisa di dopping dengan produk lain dan beri jeda 1 jam setelah mengkonsumsi SOP 100 + dan Utsukushii.

Reaksi Lain Yang Sering Terjadi Saat Pertama Kali Mengkonsumsi SOP 100+ dan Utsukushii

Jika kamu juga mengalami hal di bawah ini, maka harap dimaklumi karena adanya healing proses atau penyesuaian terhadap tubuh kamu. Silahkan lanjutkan konsumsi, jangan berhenti. Biasanya terjadi selang 7 s/d 10 hari. 

Jikapun kamu merasa tidak kuat dengan reaksinya, silahkan kombinasikan dengan pereda nyeri, dengan catatan jeda 60 menit setelah mengkonsumsi SOP 100 Plus dan Utsukushii.

susah tidur karena SOP 100+

SOP 100+ KINI TELAH DIPERBAHARUI DENGAN PRODUK LEBIH BAGUS YAITU 
SOP SUBARASHI.

Kesaksian Sukses Bikin Tidur Nyenyak dan Hilang Insomnia Setelah Mengkonsumsi SOP 100+

Di bawah ini ada banyak kesaksian yang menyatakan bahwa SOP 100+ malah membuat tidur mereka berkualitas. Silahkan disimak !

Membantu mengatasi pola tidur

Mengurangi susah tidur / Insomnia

Menjaga kesehatan tubuh dan Pola Tidur

1 komentar untuk "Susah Tidur / Insomnia Setelah Mengkonsumsi SOP 100+"

  1. Saya konsumsi SOP subarashi baru 1/2 sachet, perut mules sekali. Saya ada asam lambung akut. Baru dua kali konsumsi 1/2 sachet aja udah mules buanget kayak ketusuk tusuk semua bagian perut.

    BalasHapus

Hi, boleh bertukar informasi, maupun masukan di kolom komentar di bawah ini ya, terimakasih.