Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kandungan Nutrisi Penting dalam SOP 100 Plus

SOP 100 Plus menjadi salah satu suplemen pilihan masyarakat Indonesia yang sudah terbukti manfaat dan kualitasnya. Terbuat dari ekstrak ikura (telur) salmon Jepang menggunakan teknologi yang telah dipatenkan, SOP 100 Plus mampu memberikan efek positif bagi tubuh. 

Namun dibalik semua manfaatnya, ternyata tidak terlepas dari kandungan yang dimiliki oleh SOP 100 Plus. SOP 100 Plus yang khasiatnya sudah sangat ampuh dari aspek DNA memiliki beberapa kandungan nutrisi penting yang perlu Anda ketahui. Berikut nutrisi penting dari SOP 100 Plus sekaligus fungsinya untuk tubuh. 

1. Kolagen

Kolagen merupakan salah satu protein penting dalam tubuh manusia yang jumlahnya sekitar 30% dari seluruh protein dalam tubuh. Kolagen menjadi komponen penting dalam pembentukan tulang, gigi, otot, sendi hingga kulit. 

2. Asam Amino

Asam amino merupakan komponen penyusun protein yang kemudian diekspresikan menjadi komponen penting dalam tubuh seperti hormon dan lain-lain. Asam amino terdiri dari asam amino esensial dan asam amino non-esensial. Asam amino esensial adalah asam amino yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh sehingga harus menadapat pasokan dari luar tubuh. Sedangkan asam amino non-esensial adalah asam amino yang dapat diproduksi sendiri oleh tubuh manusia. 

3. L-Glutathione

L-Glutahione merupakan antioksidan yang memiliki manfaat paling ampuh dibandingkan antioksidan yang lain. Terdiri dari 3 jenis asam amino yaitu glutamin, glisin, dan sistein. L-Glutathione memiliki manfaat untuk mencegah radikal bebas, mencegah kanker, mengurangi kerusakan sel akibat penyakit liver, meningkatkan aktivitas insulin dan mengurangi resiko Parkinson. 

4. Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid merupakan senyawa yang penting untuk bagian persendian hingga kulit manusia. Hyaluronic Acid memiliki manfaat sebagai pelembap kulit, mengancangkan kulit, hingga memperbaiki sel-sel kulit mati.

5. Chondroitin

Chondroitin pada dasarnya sudah terdapat dalam tubuh manusia. Biasanya chondroitin terletak di bagian penghubung sendi. Adanya kandungan nutrisi chondroitin pada SOP 100 Plus adalah untuk membantu memperbaiki pelumas pada sendi. 

6. Elastin

Elastin merupakan protein penting yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Elastin membantu kulit untuk tetap kencang dan fleksibel. 

Untuk lebih jelas mengenai keampuhannya, kamu bisa tonton video testimoni SOP 100 di bawah ini.


SOP 100+ KINI TELAH DIPERBAHARUI DENGAN PRODUK LEBIH BAGUS YAITU 
SOP SUBARASHI.

Posting Komentar untuk "Kandungan Nutrisi Penting dalam SOP 100 Plus"