Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Palem Tirtaganda, Kolam Renang di Ciledug Murah, HTM dan Kursus Renang

Bagi kamu yang suka berenang dan kebetulan mencari informasi kolam renang di Ciledug. Ada nih namanya Kolam Renang Palem Tirtaganda, biasa dikenal juga dengan kolam renang Yadika.

Biasanya saya berenang disini kalo libur di akhir pekan, suka berenang disini. Selain harga yang murah, lumayan bersih juga kok tempatnya.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Palem Tirtaganda Ciledug


Seperti kolam renang pada umumnya, setiap pengunjung yang masuk diwajibkan bayar biaya masuk. Disini menurut saya gak mahal-mahal amat yaitu cuma 15.000 sekali masuk. Kamu bebas sepuasnya ngubek di kolam renang.

Untuk masuk, kamu dateng aja langsung, nanti ada loket terus bayar deh, kemudian kamu bakal dapet kartu yang nanti dimasukkin pas pintu masuk. Bentuknya seperti gambar di bawah !

kolam renang di ciledug


Jika kamu kesulitan, ada kok yang jaga disana, kamu tinggal minta bantuan aja 

Harga Masuk Member Kolam Renang

Kalo kamu rutin berenang mending kamu daftar member aja, karena harganya jauh lebih murah. Bisa dibilang cuma bayar Rp. 5.000 sekali masuk. Untuk jelasnya skema harganya berikut ini.

Harga member Rp. 150.000 dimana 150.000 ini berlaku 2 bulan untuk maksimal 30 x kunjungan. Hehe,, jadi bisa 2 hari sekali kamu berenang disini. Hemart kan ?

Jam Buka Tutup Kolam Renang Ciledug

Kamu mau berenang disini malem-malem ? jangan ya kubilang jangan.. hehe soalnya gak buka sampe malem. Kecuali mau maen uka-uka disana haha..

Jam operasional dari Palem Tirtaganda yaitu dari jam 07.00 - 17.30. Biasanya karena dia pagi udah buka, jadi sebelum kerja saya suka sempet renang dulu sampe jam 8 baru deh berangkat kerja.

Kedalaman Kolam Renang

Disini ada beberapa kolam yang bisa dipakai, ada kolam renang kecil khusus anak kecil, ada juga kolam besar khusus orang dewasa. 

Kolam besar paling dalam di 4 meter, jadi kalo kamu gak bisa berenang harus hati-hati jangan maen ke kolam yang dalem ya..

Untuk kolam anak-anak sih standar saja, hehe

kolam renang ciledug


Fasilitas Kolam Renang Palem Tirtaganda Ciledug


Untuk fasilitas ya standar aja sih, harganya kan juga murah jadi ya menyesuaikan harga aja. dimana di dalem cuma ada kolam renang, tempat bilas, kantin, mushola, toilet.

Cuma untuk catatan aja ya, kamar ganti dan wc nya kotor, hehe.. kotor tempatnya tapi kalo air buat bilasnya sih bersih.

Gak ada waterboom disini, jadi khusus fokus berenang karena disini ada juga menyediakan Swim School yang bernama The Elgi

kolam renang ciledug murah


Kursus Renang di The Elgi Swim School, Palem Tirtaganda Ciledug


Disini kalo kamu mau belajar berenang juga bisa kok, ada kelasnya. Harganya saya lupa, tapi kami bisa kontak langsung aja nanti saya cantumkan nomor hp nya.

Berikut detailnya :
Latihan Pagi : Jam 07.30 - 08.30. Jam 08.30 - 09.30
Latihan Sore : Jam 15.30 - 16.30. Jam 16.30 - 17.30

Contact Person : Mr. Agus 0838-0432-6100

Alamat : Jl.  Raden Saleh No. 11 Karang Tengah 



1 komentar untuk "Palem Tirtaganda, Kolam Renang di Ciledug Murah, HTM dan Kursus Renang"

Hi, boleh bertukar informasi, maupun masukan di kolom komentar di bawah ini ya, terimakasih.