Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Travel Penyedia Paket Wisata Semarang 2021

Jika kamu berencana untuk berlibur di tahun ini, sebaiknya kamu coba untuk pergi ke Semarang. Sebagai ibu kota Jawa Tengah, Semarang memiliki daya tarik yang patut kamu coba. Mulai dari destinasi wisata, kuliner hingga kearifan lokal yang akan memberimu banyak pengalaman berharga tak terlupakan.

Semakin berkembannya wisata di Semarang, tak jarang bermunculan pelaku usaha wisata yang menyediakan paket wisata semarang untuk melayani traveller yang hendak berlibur ke Semarang. Adapun beberapa tour and travel semarang yang saya rangkum adalah :

paket wisata semarang

Tour and Travel Penyedia Paket Tour Semarang

1. Turisma Travel

Travel dengan nama perushaan PT. Turisma Kurnia Travelindo ini menyediakan paket tour ke semarang dengan banyak pilihan paket mulai dari One Day Tour, 2 Hari 1 Malam, 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam juga tersedia open trip. Melayani corporate maupun perorangan.

Harga mulai dari Rp. 300.000/Pax
No HP : 087898944006

Alamat Turisma :

Semarang Office : Jl. Gedung Batu Utara IV No.4
Jakarta Office : Jl. Kb. Duren Kalimulya, Kota Depok

2. Happytour.id

Happy tour bukan cuma menyediakan paket tour saja, mereka memiliki armada bus dengan label Happy Bus. Untuk tour ke semarang menyediakan lengkap juga bisa untuk corporate, bulan  madu, vip premium maupun gathering. 

Harga mulai dari Rp. 275.000/Pax
Telp : 08112864287

Alamat : Jl. Imogiri Barat KM 7, Yogyakarta (Kantor Pusat).

3. Kawan Kurnia Tour 

Dilansir dari websitenya, Kawan Kurnia bukan hanya menerima tour di Semarang saja, tapi juga ke berbagai daerah lain di Indonesia. Paketnya juga lengkap, dan beragam sesuai pilihan dan permintaan dari tamu yang mau jalan ke semarang.

Harga mulai Rp. 215.000/Pax

Alamat : JL. Ngesrep Timur 5 Dalam 2 No 8 Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah


Pilihan Paket Tour Yang Disediakan

Merujuk dari semua website yang tertera, ada beberapa paket populer yang bisa kamu ambil. Paket-paket tersebut diantaranya berikut ini !
  1. One Day Tour Semarang
  2. Semarang Sunrise Tour 
  3. Paket Semarang Saloka
  4. Paket Semarang Ambarawa
  5. Paket Tour Semarang Bandungan
Bagaimana ? Sudah siap menentukan travel mana yang akan kamu jadikan vendor untuk mengatur  perjalananmu ? Silahkan kamu bandingkan ya, harga memang relatif jadi murah atau mahal biasanya ditentukan oleh kualitas dan fasilitas yang ada kamu dapatkan.

Posting Komentar untuk "Pilihan Travel Penyedia Paket Wisata Semarang 2021"