Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Dan Plugin Terbaik Untuk Landing Page Tahun 2021 Buatan Indonesia Terbaik dan SEO Friendly

Bergelut di dunia internet dan membuat sebuat web atau blog tak lepas dari yang namanya tampilan. Dulu banget awal-awal saya ngeblog suka banget gonta-ganti template.

Seiring berjalannya waktu, belajar SEO ternyata tampilan bagus tidak selalu bagus dimata google, justru malah template sederhana dan fast loading yang lebih powerfull di mata google.

Apakah kamu juga mengalami fase yang sama ?

Untuk website saya menghandle beberapa permintaan dengan berbagai jenis niche. Mulai dari company profile, produk, travel dan kontraktor.

Awalnya saya mengoleksi banyak sekali template, baik buatan luar yang beli di themeforest maupun lokal Indonesia seperti oketheme, ciuzz, idtheme semua saya koleksi semua.

Dan ketemulah pada satu template yang ternyata bisa digunakan di banyak topik, istilah kerennya satu template untuk semua kebutuhan.

Inilah template yang akan saya bahas di postingan kali ini !

1. Landingpress


Landing press adalah template wordpress yang dicombine dengan elementor. Saya menggunakan ini untuk website-website yang saya kelola.

Terdapat format yang bisa digunakan cukup dengan mengimport dari demo yang tersedia, selain itu satu lisensi bisa untuk 50 website yang kamu kelola.

Terdapat juga optimalisasi yang bener-bener bisa bikin website kuenceng.. wuzz banget deh..

Saya mengaplikasikan website landing press di www.doyanjalan.com dan natalibizclub.com

landingpress


Pengaturan Landingpress Yang Mudah


Setelah install, saya merasa puas dengan fitur yang disajikan oleh Landing Press. Cukup otak-atik di customize, banyak pilihan opsi tampilan yang bisa dipilih.

Jadi saya rasa, Landingpress memang terbaik untuk landingpage yang ingin kamu buat.

2. Landingkit

Landingkit merupakan Plugin Wordpress untuk landingpage ter dabest.. ada banyak template siap pakai dengan berbagai tema sesuai yang kamu miliki. Mulai dari travel, snack, fitnes, supplement bahkan lebih dari 110 template siap pakai.

landingkit




Posting Komentar untuk "Template Dan Plugin Terbaik Untuk Landing Page Tahun 2021 Buatan Indonesia Terbaik dan SEO Friendly"