Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Nomor Kontak Tebing Koja Cisoka, Tangerang

Masbro, iseng gak ada kegiatan di akhir pekan, gabut rebahan dan bener-bener gak ada rencana apa-apa sama sekali. Akhirnya saya ajak kawan saya untuk lesgo yang awalnya mau ke Tanjung Pasir malah reroute ke Cisoka.

Dari map diketahui jaraknya sekitar 50 km dari lokasi saya saat itu langsung cabut. Jalan jam 14.00 dari area alam sutra menuju Tebing Koja yang sempat trending dengan sebutan Kandang Godzila, katanya.

Nah di postingan kali ini, saya coba share panduan berupa harga tiket, jam buka dan nomor kontak Tebing Koja, Cisoka Tangerang ini


Tebing Koja, Cisoka Tangerang

Harga Tiket Masuk Tebing Koja


Kalo kamu pertama kali, terus naik motor saya rasa dari beberapa orang yang saya temui di lokasi rasanya bernasib sama yaitu kena pungli yang bertubi. Ini dibenarkan oleh beberapa pedagang dan pengelola yang saya temui disana.

Ya, Kang Aden yang mengaku salah satu pengelola kawasan Tebing Koja juga menyayangkan hal ini.

Menurut kang Aden, tiket resmi itu Rp. 5.000 dan parkir Rp. 3.000 (Untuk motor), dan loket resmi nya ada 3 pintu masuk yang bisa diakses. Sementara yang di tengah perjalanan dipastikan itu adalah pungli, meskipun memberikan karcis seolah itu tiket resmi.

Jadi untuk yang pertama kali, sebaiknya kamu berkomunikasi dengan Kang Aden, katanya dia akan jemput kamu di depan supaya bebas dari pungli.

Selain itu, disini juga bisa digunakan untuk sesi foto, baik untuk prewedding, syuting video klip dan lainnya. dan inilah rangkuman tarif Tebing Koja.

  1. Karcis Rp. 5.000/Orang
  2. Parkir Motor Rp. 3.000
  3. Tarif Prewedding Rp. 300.000


Tebing Koja Banten

Jam Buka dan Tutup Tebing Koja

Tebing Koja bisa kamu akses di pagi sampe sore hari. Untuk mendapatkan pemandangan pagi hari sudah buka sejak jam 06.00 kok. dan untuk sore menikmati sunset lokasi ini tutup pukul 18.00 WIB.

Dan untuk waktu terbaik adalah pagi dan sore hari, kalo siang panas. dan kurang bagus katanya kalo untuk foto.

Nomor Kontak Tebing Koja Cisoka

Untuk kamu yang butuh informasi mengenai Tebing Koja, baik itu seputar kondisi, waktu terbaik dan informasi lainnya supaya kamu gak kena pungli, kamu bisa hubungi Kang Aden.

Nomor kontak Tebing Koja : Kang Aden 0852-1969-7803

Tebing Koja Tangerang


2 komentar untuk "Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Nomor Kontak Tebing Koja Cisoka, Tangerang "

  1. thankyou banget infonya . lagi galau nyari kontak tebing koja ga nemu2 :( akhirnya nemu di blog ini, dan 3 hari lagi saya mau prewed disana. makasih banget. sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah kalo bermanfaat, Kak. Dan terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini

      Hapus

Hi, boleh bertukar informasi, maupun masukan di kolom komentar di bawah ini ya, terimakasih.