Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk dan Panduan Trip Curug Cikondang Cianjur

Dalam artikel ini, saya coba bagikan informasi seputar harga tiket masuk dan panduan ke Curug Cikondang, Cianjur Jawa Barat.

Curug Cikondang yang masuk kawasan Cianjur Selatan memang punya pesona yang luar biasa sekali. Kalo lagi deres nih, epic banget saat difoto. Tak heran Curug ini jadi pilihan destinasi wisata yang wajib banget kamu kunjungi saat di Cianjur.

Update Februari tahun 2020 kemarin, setelah sekian lama saya gak kesana. Ternyata jalan yang arah dari Warung Bitung nya udah bagus di cor jadi nyaman dan rekomended buat berswafoto disini.

curug cikondang

Harga tiket masuk ke Curug Cikondang 

Tahun 2020, saya kesana ngajak temen-temen dari Jakarta, dan pas lagi derasnya. dan inilah informasi harga parkir dan tiket masuk ke Curug Cikondang.

HTM Rp. 5.000/Orang
Parkir Motor Rp. 5.000

Rute Terbaik ke Curug Cikondang

Kalo kamu khusus mau ke Curug Cikondang, dari Cianjur Kota kamu bisa ambil arah Cianjur Selatan dan masuk dari arah Warung Bitung. Jalannya udah bagus mulus..

Nah kalo kamu mau sekalian ke Gunung Padang dan Terowongan Lampegan, kamu dari Cianjur Kota ambil arah Gekbrong dengan rute

Cianjur - Gekbrong - Terowongan Lampegan - Gunung Padang - Curug Cikondang - Keluar dari Warung Bitung.

Kegiatan di Curug Cikondang


Dari beberapa hal yang bisa dilakuin, kalo lagi surut bisa rappeling dan kalo lagi deres kami bisa ambil foto yang epik dengan latar belakang air terjun yang super megah.



Namun ya kekurangannya airnya tidak jernih, agak kurang bagus kalo dipake berenang.

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk dan Panduan Trip Curug Cikondang Cianjur"