Sarapan Bubur Ayam Sampurna Khas Cianjur, Di Bomero City Walk

Cianjur jelas menyimpan pesona yang luar biasa buatku, selain pesona alam sebagai kota kelahiran, kulinernya patut dicoba.

Dekat dengan area Oyo Golf Papa Costel tempat saya menginap, saya berjalan kaki menyusuri jalan Mangunsarkoro dan bermuara di Bomero Citywalk. Ya disanalah terdapat bubur ayam enak Khas Cianjur.

bubur ayam sampurna cianjur


Apa sih yang jadi khas Bubur ayam Cianjur ? 


Ya, bubur ayam Cianjur terkenal dengan bumbu kuning dengan daun bawang, bahkan ada yang dipadankan dengan usus. Enakk... !

Dengan sedikit tambahan irisan ati dan ampela, menjadikan bubur ayam ini rasanya enak sekali.

Lokasinya gak jauh dari alun-alun Cianjur, kalo kamu menginap di area alun-alun bubur ayam ini bisa dijangkau dengan jalan kaki kok..

Suasana rame banget, sekilas di foto-foto terpampang program-program tv kayanya udah pernah syuting disini. Banyak juga orang-orang penting seperti AHY yang udah pernah makan disini.

Harga ??

Murmer, cuma 12.000 an aja udah kenyang banget..

Alamat dan Lokasi Bubur Ayam Sampurna Cianjur




Foto Bubur Ayam Sampurna 


kuliner cianjur

bubur ayam cianjur

bubur ayam sampurna cianjur

bubur ayam khas cianjur



0 Response to "Sarapan Bubur Ayam Sampurna Khas Cianjur, Di Bomero City Walk"

Post a Comment

Hi, boleh bertukar informasi, maupun masukan di kolom komentar di bawah ini ya, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel