Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Royal Mermaid, Resort di Pulau Pramuka

Salah satu resort yang bisa dikunjungi di Pulau Seribu adalah Royal Mermaid. Tempat ini berada di Pulau Pramuka dan bisa dijadikan sebagai tempat singgah apalagi akses ke berbagai lokasinya juga mudah dari Jakarta. 

Royal Mermaid

Keunggulan Royal Mermaid

Berikut ini adalah keunggulan Royal Mermaid. Mungkin ulasan di bawah ini dapat memberikan Anda gambaran kurang lebihnya tentang resort ini. 

Pelayanan yang Ramah

Setiap pengunjung pastinya menginginkan pelayanan yang ramah dan mampu mendukung setiap kebutuhan pengunjung. Oleh karena itu, tidak hanya wisatawan lokal saja yang sudah mengenal resort ini, tetapi mancanegara pun sudah tidak asing lagi.

Pelayanan yang sangat ramah dari para staf membuat pengunjung merasa sangat betah dan tentunya cocok jadi tempat persinggahan utama di Kepulauan Seribu. 

Ruangan Luas

Yup, ruangan yang luas sangatlah dibutuhkan oleh pengunjung. Apalagi jika membawa rombongan dengan jumlah lebih banyak. Ruangan penginapan di sini dinilai lebih luas dibanding lainnya. 

Oleh karena itu, resort ini sangatlah cocok menjadi rekomendasi tempat beristirahat selama berwisata. Hal ini tentunya memberikan pengalaman yang menyenangkan. 

Nyaman

Resort ini baru saja berpindah manajemen. Hal tersebut membuat bangunannya semakin nyaman sebab sudah banyak yang diperbaharui. 

Ada banyak ruangan baru yang bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat. Dengan kondisinya yang masih baru, pastinya nyaman sekali dijadikan sebagai tempat beristirahat. 

Aktivitas Menarik di Royal Mermaid

Hal pertama yang paling menentukan alasan kenapa Anda harus mengunjungi pulau tersebut pastinya adalah aktivitas yang dapat dilakukan di sana. Sebab, jika tak banyak yang bisa dilakukan, pastinya akan sangat membosankan dan ingin cepat-cepat pulang. 

Adapun aktivitas utama yang paling digemari di sini adalah snorkeling. Kadang, beberapa pengunjung juga tertarik mengunjungi penangkaran penyu sisik di Pulau Pramuka. 

Hal ini memberikan pengalaman tersendiri sebab tidak semua pulau menyediakan penangkaran penyu.

Anda juga bisa membidik beberapa foto estetik dengan latar belakang pemandangan pulau yang sangat eksotis. Tentu saja, potret foto yang didapatkan dari sini bisa menghiasi feed instagram Anda nantinya. 

Tidak hanya wisata sekitar pulau saja, tetapi ada pemandangan terumbu karang yang tidak kalah indah. 

Dengan tujuan Anda datang kesini untuk diving, mungkin akan sangat cocok sekali untuk bisa menyaksikan pemandangan alam bawah laut tersebut. 

Jadi, jika tujuan Anda sesuai dengan berbagai aktivitas di atas mungkin Royal Mermaid sangat cocok dijadikan sebagai tempat bermalam. 

Namun, jangan sampai terkejut saat datang ke resort ada sejumlah kamar yang masih belum direnovasi. Sehingga terlihat seperti bangunan tua. Tentu saja, standar untuk kamar yang belum direnovasi tidak akan sama dengan yang sudah diperbaharui, terutama soal kenyamanan dan kebersihannya. 

Meskipun demikian, bukan berarti Anda bisa membuang sampah sembarangan dan tidak pada tempatnya. Justru ini seharusnya sudah menjadi kebiasaan saat Anda mengunjungi suatu tempat agar tetap menjaga kelestarian alam sekitarnya.

Sebab, tidak sedikit sampah yang ditemukan berserakan di pinggiran pantai ataupun sekitar resort. Alhasil, memberikan bau tidak sedap dan mengganggu pemandangan. Populasi makhluk hidup sekitarnya pun ikut terganggu.

Oleh karena itulah, menjaga kelestarian tetap diwajibkan kemanapun Anda pergi, termasuk Royal Mermaid. 

Nah, setelah membaca review singkat di atas, mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk menentukan tujuan liburan Anda di Pulau Seribu


Posting Komentar untuk "Review Royal Mermaid, Resort di Pulau Pramuka"