Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Template Landing Page WordPress Indonesia

Landing page yaitu sebuah laman website yang bertujuan untuk menarik minat pengunjung sehingga mampu meningkatkan penjualan. Jadi, sebuah landing page termasuk bagian yang pada digital marketing. Cara membuat landing page juga tidak terlalu sulit dan bahkan sudah ada beberapa template yang bisa kamu manfaatkan.

Rekomendasi Template Landing Page WordPress Indonesia Gratis

Terdapat beberapa template landing page WordPress Indonesia terbaik dan gratis, di antaranya:

Hestia

Contoh Landing Page

Salah satu template terbaik untuk landing page adalah Hestia. Tema yang satu in sudah banyak digunakan hingga lebih dari 100.000 situs di berbagai dunia. Jadi kualitasnya sudah sangat teruji dan kamu tidak perlu ragu untuk memilihnya.

Hestia merupakan template serbaguna alias multipurpose. Kamu bisa menggunakannya untuk menghadirkan sebuah landing page secara efektif dengan berbagai jenis bisnis yang kamu miliki. Template yang satu ini sangat pas untuk keperluan toko online, bisnis kuliner, sampai dengan bisnis untuk pekerja lepas alias freelancer. Di bagian fitur juga termasuk salah satu yang terlengkap.

Hestia memiliki Ready Made Starter. Fitur ini memungkinkanmu untuk menentukan tampilan sesuai dengan keperluan atau tujuanmu membuat landing page. Kamu juga bisa menjalankan fungsi kustomisasi melalui fitur bernama Live Customizer. Tinggal kamu atur sesuai tema yang kamu inginkan.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Landing Page Mulia Digital

Book Landing Page

Book Landing Page juga termasuk template landing page WordPress Indonesia terbaik. Sesuai namanya, template yang satu ini biasa dipakai untuk keperluan website penjualan ebook, penerbitan, dan sejenisnya. Melalui template ini juga kamu bisa berusaha untuk meningkatkan penjualan ebook secara lebih optimal.

Jumlah situs yang menggunakan Book Landing Page sudah lebih dari 1000 pengguna. Itu artinya kualitas yang ada pada template landing page yang satu ini juga diakui. Kamu juga akan selalu mendapatkan update sehingga Book Landing Page mendukung WordPress versi terbaru. Terdapat fitur bernama mobile-responsive. Fitur ini membuat laman tersebut terlihat sempurna ketika ada yang mengaksesnya melalui smartphone.

Selling

Ingin menggunakan landing page dengan template yang elegan? Seliing merupakan jawaban dari pertanyaan tersebut. Template yang satu ini memang dibuat secara khusus untuk kebutuhan landing page pada toko online. Di banner utama, kamu dapat memasukkan foto terbaik dari produk andalanmu maupun promosi yang ingin kamu tawarkan.

Pada Selling terdapat fitur bernama parallax effect. Fitur ini membuat landing page WordPress yang kamu miliki akan terlihat lebih profesional. Untuk bisa menghadirkan sebuah landing page efektif, tersedia tombol CAT atau call-to-action. Tombol ini akan memudahkan para pengunjung jika ingin bertransaksi.

Superb Landing Page Lite


Template landing page WordPress Indonesia terbaik juga bisa kamu temukan pada Superb Landing Page Lite. Salah satu keunggulannya adalah loading sangat cepat. Pengunjung tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengakses landing page yang kamu miliki. Dari segi tampilan juga cukup bagus dan mampu menarik minat pengunjung untuk membuka laman yang tersedia.

Template ini diklaim mampu menghasilkan pagespeed score sebesar 99%. Dengan akses yang sangat cepat tersebut dapat meningkatkan conversation. Kamu bisa menggunakan tema ini secara gratis. Meskipun gratis, fitur yang tersedia di dalamnya juga cukup lengkap.

Superb Landing Page Lite juga memberikan kebebasan untuk melakukan kustomisasi seperti logo, tagline, dan lain-lain. Kamu tinggal mengaturnya sesuai selera atau bisnis yang kamu jalankan. Tidak kalah penting, template yang satu ini juga telah teroptimasi untuk keperluan SEO.

West

Rekomendasi template berikutnya adalah West. Sebuah template yang sangat pas untuk kamu yang menginginkan sebuah website dengan tampilan sederhana namun terlihat elegan. Berbagai fitur juga tersedia secara lengkap. Pada bagian utama, sudah ada header image untuk menampilkan foto atau promo terbaik yang kamu miliki.

Jadi para pengunjung bisa langsung memperoleh kesan yang bagus terkait bisnis yang kamu jalankan. Kamu juga bisa melakukan kustomisasi secara mudah seperti kustomisasi warna, header, font, dan sebagainya. West juga telah mengadopsi responsive design sehingga membuatnya tetap sempurna ketika ada yang mengaksesnya melalui ponsel.

Business Lite

Template landing page WordPress Indonesia yang juga mengadopsi parallax effect adalah Business Lite. Sebuah fitur yang membuatnya mampu menghadirkan transisi di antara bagian secara mulus. Selain itu, tersedia setidaknya 6 layout yang bisa langsung kamu gunakan. Namun kamu masih mendapatkan kebebasan untuk menjalankan kustomisasi pada landing page tersebut.

Meskipun termasuk gratis, kamu tetap mendapatkan perbaikan untuk beberapa fungsi yang penting. Sementara itu jika ingin mendapatkan support secara lebih lengkap maka kamu harus beralih ke versi Pro dengan biaya mulai $20. Business Lite juga telah mendukung versi WordPress paling baru dan telah teroptimasi SEO maupun media sosial.

2 komentar untuk "Kumpulan Template Landing Page WordPress Indonesia"

  1. Template yang bagus, nice recomendation

    BalasHapus
  2. Cara membuat landing page juga tidak terlalu sulit dan bahkan sudah ada beberapa template yang bisa kamu manfaatkan.
    visit Tel-U

    BalasHapus

Hi, boleh bertukar informasi, maupun masukan di kolom komentar di bawah ini ya, terimakasih.