Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Foto Produk di Bogor

Tulisan ini bisa dibilang curhat pengalaman saat mencari jasa foto produk di bogor. Silahkan lanjutkan baca karena di tulisan ini juga akan saya bagikan mitra yang saya pakai dan rekomendasikan untuk kamu beserta harganya.

Awal Mula Nyari Jasa Foto Produk

Baik, jadi kebetulan saya handle promosi perusahaan yang sedang berkembang yang berlokasi di Bogor, mulai dari sosial media, website, seo dan promosi lainnya saya sediakan toolsnya. Namun saya kekurangan SDM untuk mendapatkan foto yang bagus. Akhirnya browsing di internet dan nemu lah satu situs yang beralamat di kemang, komunikasi dll lancar. Sampai akhirnya pekerjaan pun selesai tapi ternyata hasilnya kurang memuaskan.

Teringat Teman di Komunitas Blogger

Berawal dari kekecewaan itu, rasanya kapok deh kalo harus nyari lagi yang belum tau hasilnya. Akhirnya saya putuskan buat bikin foto sendiri, ya meski smartphone saya belum mendukung tapi saya coba dulu deh, beli properti buat foto.

Di saat sedang nyari-nyari inspirasi, teringat feed dari akun teman di komunitas blogger yang fotonya bagus-bagus. Menuju ke akun instagramnya yang niat awal mau nyari inspirasi ternyata dia juga buka jasa foto produk. Wah pucuk dicinta ulam pun tiba inimah.. Beruntung kontak whatsappnya masih saya simpan jadi langsung eksekusi saat itu juga.

Nama teman saya ini adalah Uni Dzalika langsung saja deh mending kepoin feed instagramnya.

Lama Proses Pengerjaan Foto Produk 

Uni akan memproses selama 1 minggu mulai dari produk diterima. Dia akan intens komunikasi buat ngomongin konsep sama tema. Mulai dari persiapan proof, warna, dan lainnya.

Pokoknya setelah seminggu, kamu bakal dapet report sample beberapa angle foto yang super kece.

Dari waktu, memang rata-rata sih seminggu pengerjaan untuk pekerjaan reguler, kalo mau cepet biasanya ada harga lebih.

Harga Jasa Foto Produk 

Harga yang ditawarkan untuk reguler foto ini adalah Rp. 30.000/foto di luar biaya properti ya. Termasuk murah loh, belum lagi saya kemarin ditambah bonus foto-foto lainnya. Murmer kaan...

Cara Pemesanan 

Nah kalo kamu tertarik untuk pake jasa temen saya ini juga, langsung aja ya di bawah ini kontaknya :

  • Uni Dzalika - 0898-9456-036
  • https://www.Instagram.com/unidzalika
  • www.unidzalika.com

Contoh Hasil Foto Produk Saya

jasa foto produk bogor

jasa foto produk bogor

jasa foto produk bogor

jasa foto produk bogor


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Foto Produk di Bogor"