Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Kapal Mancing, KM. Columbus Rp. 25 Juta Per Hari, Nyaman Banget

Armandolan.com Halo Sobat, kali ini saya mau ngajak kamu mereview sebuah kapal yang cocok digunakan untuk mancing dan berlibur, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman digunakan. Bahkan bisa sekalian sewa jetski loh.. langsung simak aja yuk !

Tentang KM. Columbus

Km. Columbus ini merupakan kapal atau yacth yang disewakan untuk berbagai keperluan, bisa untuk mancing, wisata, maupun keperluan lainnya. Untuk kamu yang menginginkan liburan berbeda kamu bisa sewa kapal Columbus ini. Karena fasilitasnya lengkap sekali.

Tersedia juga paket yang ditawarkan untuk penyewaan kapal ini, bisa paket mancing, liburan ke pulau, pesta di kapal atau bisa menginap di kapal.

Lokasi sandar dan Keberangkatan di Dermaga 6 Marina Ancol

Harga Sewa Kapal Columbus

Saat saya bertemu dengan pengelolanya, saya bertanya mengenai harga sewa kapal ini. Dan harganya dibandrol Rp. 25.000.000 untuk memancing full day satu hari maksimal 8-10 Jam. Untuk tambahan sewa jetski bisa sampai Rp. 35.000.000 per hari.

Namun dengan harga tersebut, kamu jangan khawatir karena kamu akan mendapatkan yang setimpal dengan apa yang kamu bayar. Nyaman dan menyenangkan liburan dengan Kapal Kolumbus

Silahkan lihat cuplikannya di bawah ini !



Baca Juga : Jadwal Kapal dan Harga Tiket Speedboat ke Pulau Seribu dari Ancol