Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Sewa Speedboat Untuk Tour di Raja Ampat

Halo Sobat traveller, menginjakan kaki di Raja Ampat adalah impian banyak orang. Sebuah surga yang ada di timur Indonesia. Dan untuk mengakomodir perjalanan tentunya kamu memerlukan salah satu variabel perjalanan yang salah satunya adalah Speedboat.

Karena perjalanan di Raja Ampat sejatinya hampir 90 % di perairan  dengan mengunjungi satu pulau ke Pulau Lainnya. Nah untuk kamu sebagai agent tour maupun perorangan tentunya membutuhkan informasi speedboat yang akan kamu sewa ketika akan melakukan perjalanan di Raja Ampat. Berikut ini daftar tempat sewa speedboat di Raja Ampat.

1. TPK 48 Speedboat

Start point : Sorong
Kapasitas : 10 dan 20 Orang

Tersedia kapasitas 10 Orang dan 25 Orang. Dan TPK 48 juga mengakomodir Resort yang bisa kamu ajak kerjasama sekalian Paket Tour nya juga.

Speedboat berkapasitas 25 orang ini bisa kamu sewa dengan keberangkatan mulai dari Sorong langsung direct ke Raja Ampat. Tersedia beberapa pilihan paket yang mereka sediakan. Mulai dari satu hari sampai 8 hari tour mengelilingi Raja Ampat. Piaynemo, Misool, Wayag siap mengakomodir perjalanan Anda.


TPK 48 Speedboat Raja Ampat


2. Kharisma Speedboat

Start : Sorong / Waisai
Kapasitas : 10 dan 20 Orang

Kharisma Speedboat ada 2 unit berkapasitas 10 orang dan 20 orang. Paket dan harga yang disediakan tergantung rute yang dipilih. Mengakomodir untuk perjalanan satu hari menuju Piaynemo, Wayag maupun ke Misool.

Sewa Kapal Raja Ampat Kharisma Speedboat

Baca Juga : Transportasi Dan Harga Kapal Menuju Pulau Seribu

3. Palmea Speedboat Raja Ampat

Start Point : Waisai
Kapasitas : 10 Orang

Speedboat di Raja Ampat berkapasitas 15 Orang ini siap menemani kamu menjelajah Raja Ampat, dengan titik point di Waisai. Kamu siap menjelajahi pulau-pulau sekeliling di Raja Ampat utara yang eksotis.

Sewa Kapal Speedboat Raja Ampat

4. Sinar Prajas Speedboat

Start : Sorong
Kapasitas : 15 Orang dan 8 Orang

Terdapat 2 pilihan speedboat yang bisa kamu sewa, yaitu kapasitas 8 orang dan 15 Orang. Cocok untuk kamu yang berwisata di Raja Ampat utara. Siap mengantar kamu berwisata di Wayag, Pianemo, Waisai 

Sewa Kapal Speedboat Raja Ampat

5. Saqina Speedboat

Start : Waisai

Speedboat berkapasitas 15 orang ini adalah speedboat tertutup yang berada di Waisai. Jadi untuk kamu yang mau wisata lebih hemat, kamu bisa menggunakan Speedboat Saqina untuk keperluan kamu di Raja Ampat.

Saqina Speedboat Raja Ampat

Demikianlah referensi tempat sewa speedboat di Raja Ampat yang bisa saya rekomendasikan. Jika ada yang memiliki speedboat dan ingin kami masukan dalam list di atas silahkan hubungi kami ya.

Untuk informasi harga dan reservasi speedboat di atas, kamu bisa hubungi kontak di bawah ini !

Memet Iqbal
Whatsapp / Telp : 085288008777

(klik nomor untuk langsung diarahkan ke chat whatsapp)

Posting Komentar untuk "5 Tempat Sewa Speedboat Untuk Tour di Raja Ampat"