Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wawancara Pilpres 2014 Di Stasiun Televisi

Kondisi politik di negeri inih sedang dalam masa mencekik, Pilpres sebagey pesta domokrasi terbesar di negeri inih segera diselenggarakan. Gue juga gak mau kalah buat nyalonin diri jadi Calon Presiden, Setelah gembar gembor kemana-mana, akhirnya ada beberapa partey yang masuk kedalam koalisi buat ngedobrak masa buat kemenangan gue biar jadi Presiden, salah satu partai yang mau support gue, sebut saja nama partainya partai ONTOHOD.

Amazing banget pemirsah, saking naek daunnyah partey inih, masyarakat di Republik Sotoy gembar gemborin tuh nama partey. Termasuk nama gue sebagey salah satu Capres dari partey ituh. Suatu ketika, ada stasiun tipi yang mau wawancara gue mengenai program kerja dan alasan gue nyalonin diri sebagai Presiden Sotoy. Nama acaranyah "Mata Intan"



Okeh, suasana studio udah disiapin, dari mulai pencahayaan, tata letak kamera, script, stage, audiens, sudah tertata dengan rapih. Dan yang paling penting disinih adalah, busana dan mek ap gue musti selaras dengan kegantengan dan keeksotisan muka gue, terlebih depan kamera, gue pengen kegantengan ituh memancar di semua tipi di seluruh Republik Sotoy inih. Tak salah, gue pun bayar tukang mek ap paling mahal sejagad raya yaitu ADOL WINKY seorang desainer fesyen yang terkenal di Benua Aprikon. Okeh, setelah kamera di rol on,.. dan sutradara bilang eksyen gue musti menjaga wibawa biar kelihatan sedikit garang meski sebenernya susah nyembunyiin muka gue yang unyu-unyu inih..

Seorang host yang terkenal Intan Afiah melontarkan pertanyaan mengenai program kerja. Gue bahas mengenai penggunaan anggaran negara yang kayaknya banyak dipakey buat hal-hal yang gak penting, maka demikian terkait yang gak penting inih, maka gue bakal merampingkan anggaran tersebut dengan suatu produk WSC BIOLO pelangsing herbal alami aman, dan tanpa efek samping.

Host bingung dengan ending dari penjelasan gue, bodo ah, yg penting dagangan gue kesebut..

Menanggapi kasus korupsi yang banyak terjadi, gue menanggapinya dengan rasa kesedihan yang mendalam, tiba-tiba gue inget penduduk-penduduk yang terlantar, kekurangan bahan makanan, kekurangan pakaian layak pakai.. Ah sudahlah semoga Allah memberikan ketabahan bagi para korban di Kelud dan Sinabung...

"ITUMAH ERUPSI KELEUSSS BUKAN KORUPSI..... " Host cantik Intan Afiah mulai naik pitam..

Pertanyaan lainnyah adalah mengenai GOLPUT, ada berbagai pro dan kontra disini. tapi buat gue, GOLPUT ituh sah sah saja kok, ya namanya juga manusia mereka boleh menyukai dan disukai. Mereka memiliki kebebasan memilih, tapi yang pasti saran saya tetap pilih yang sesuai hati nurani sajah, bijak dalam memilih insya Allah akan langgeng di rumah tangga kelak.

"Maaf pak, apa kaitannya dengan rumah tangga ?" Intan mulai ngerutin keningnyeh..

"iyah, Golput, Golongan Putus Cinta Bukan ??"

)(*^*^%^&%$^%#%@#

Ya Allah, Capres oon macem beginih gimana nasib negara jadinyah nanti .... Gue denger kata hatinya host..

"Buat gue sih gamasalah agak rada ngaco juga, yang penting kegantengan gue tetap terjaga"

"Hah, kok bapak bisa tau isi hati sayah??" Makin bingung "Oke pemirsa, anda tentu penasaran dengan rahasia kegantengan seorang Arman Mulyadin, jangan kemana-mana setelah yang satu inih" Host nutup acara..

---------------------------------------------------------------------

Pesan moralnya adalah, pilih Calon Presiden yang sesuai dengan hati nurani Anda, hati-hati dengan mereka yang cuma cari muka saat kampanye, apalagih dengan ngamburin duit buat nyogok rakyat.

Mennn duit ituh daripada diamburin dibagiin buat nyari suara doang yang juga belum tentu yang dikasi milih dia, mending dipake buat pendidikan remaja-remaja cakep kaya gue, buat dana modal usaha dan ngebangun perekonomian.

jadi pesen gue buat anggota Presiden nanti, jangan lupa order pelangsing sama sayah yah..

Wassalam..

10 komentar untuk "Wawancara Pilpres 2014 Di Stasiun Televisi"

  1. Arman dolan sakit jiwaaaa!!! hahahahahha

    BalasHapus
  2. Hhahahaha... Keren manceuh..

    BalasHapus
  3. Hahahaha. Baca judul dikirain berat tulisannya, enggak tahunya. :D

    Keren keren, nulisnya out of the box, meski ujung2nya jualan juga. Dih tuh presideb apa MLM sih:p

    Enggak tahu juga. Agak enggak rela pas ada kalimat mending dipake buat pendidikan remaja remaja cakep kaya gue. Unyu? Hadeeeeh....Unyu yang. Hahahah. Udah ah. Semoga kegantengannya tidak disalah gunakan menarik suara rakyat:p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha.. etapi sekarang banyak loh yg memanfaatkan penampilan sebagai salah satu faktor untuk menggaet masa

      Hapus
  4. Gokiiillll....cukup menjual man,,,smoga laku yee dagangannya,,,betewe ga ada sempel buat saya nih?hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha.. aamiin.. kapan-kapan yah.. kalo ada. wkwk

      Hapus
  5. Sumpahh man, original banget
    w sampe ga bsa nahan ketawa mulu baca beginian
    hahahah
    top man....

    BalasHapus

Hi, boleh bertukar informasi, maupun masukan di kolom komentar di bawah ini ya, terimakasih.