Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merayakan 9 Tahun PT. Doyan Jalan Indonesia

Rasanya udah lama ya gak cuap-cuap di blog ini. Karena kesibukan banyak hal. Meski lumayan sebenarnya blog ini masih ngasih pasif income melalui Adsense dan Affiliasi. Mari kita gas lagi untuk nulis apa aja yang ingin saya ceritakan.

Kali ini saya ingin share perjalanan 9 Tahun merintis dan membangun usaha di PT. Doyan Jalan Indonesia.

Doyan Jalan Indonesia


9 Tahun Awal Kebangkitan Baru

Di 9 tahun perjalanan Doyan Jalan, banyak hal yang saya alami. Jatuh bangun, ditipu sama teman sendiri, dimanfaatkan. Dan banyak pelajaran yang luar biasa saya dapatkan.

Bak jatuh tertimpa tangga, sudah jatuh kena tipu, langsung dilanda pandemi. Bener-bener stuck.. Akhirnya banting setir dahulu menjadi penjual cilok.

Dan setelah pandemi berakhir, geliat wisata kembali naik. Dan Doyan Jalan running lagi dari.. Kembali di kelola sendiri. dan menjadi awal kebangkitan baru setelah pandemi.

Mulai Menyusun Tim dan Menata Ulang Management

Belajar dari kesalahan di masa lalu, kini setelah banyak badai yang dihadapi saya merasa ada yang harus di perbaharui. Dari mulai sistem kerja hingga management.

Yang pertama kali saya lakukan adalah dengan menyusun tim secara perlahan. Dimulai dari tim Customer Service.

Karena untuk promosi online masih bisa saya handle, jadi harus ada customer handling yang bisa saya delegasikan. Dan alhamdulillah lumayan membantu.

Secara perlahan kemudian tim ditambah untuk divisi-divisi lain. Tim sosmed, tim keuangan dan marketing.

Kemudian dari tim tersebut, saya belajar untuk memanage semuanya dan Alhamdulillah masalah-masalah lebih bisa teratasi karena banyak tim yang menghandle dengan tanggung jawab masing-masing.

Doyan Jalan Tour


Harapan Dari 9 Tahun Doyan Jalan Indonesia


Dari 9 Tahun ini harapannya Doyan Jalan Indonesia bisa menjadi travel agent wisata yang paling unggul, dengan banyak destinasi seluruh Indonesia dan Dunia.

Dengan varian tour yang beragam, semoga bisa melayani 10.000 wisatawan di tahun 2024.

Tak lupa, saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang selama ini selalu membantu saya menghadapi masa-masa sulit.

Terima kasih sudah dipertemukan dengan pengalaman yang hebat, super tim dan super power. Sehingga Doyan Jalan bisa berada di posisi sekarang. 

Semoga bisa lebih maju dan maju lagi.. aamiin. ya robbal alamiin




Posting Komentar untuk "Merayakan 9 Tahun PT. Doyan Jalan Indonesia"