Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Sukses, Bisa Beli Motor dari Hasil Bisnis Online

Bismillah, mau mengabadikan momen aja sih kali ini, biar diingat dan dibaca kembali kelak. Siapa tau sedang down baca ini kembali bersemangat.

Penghasilan Online

Bisnis online, atau penghasilan dari online yang aku tau tuh banyak banget peluangnya. Aku juga jalanin bbrp bisnis yang aku tau itu bener-bener ngasilin kok. Ya meski gak kayak orang-orang yang dapetnya segede gaban. Aku tetap bersyukur seenggaknya hidupku tertopang dengan adanya internet.

Jadi, buat kamu yang baca tulisan ini semoga menginspirasi yah.. 

Penghasilan online ku saat ini dari beberapa lini seperti di bawah ini :
  • Affiliate
  • Multi Level Marketing Online
  • Adsense
  • Jual Barang / Jasa
  • Sewa Properti
Dari yang disebutin di atas tuh, masih banyak banget cara dapet uang dari internet mah. Temuin cara yang sesuai dengan apa yang kamu bisa pokonyamah.

Beli Motor Bekas Untuk Operasional

Jadi gengs, aku kan tinggal di kampung yah, gak kaya di kota kalo mau kemana-mana tuh angkutan memadai, ada gojek, grab taksi atau transportasi publik lainya. Di kampung mah mana ada.. jadi kalo butuh kemana-mana teh susah. Makanya kupikir beli motor adalah solusi.

Nah, mengingat hal itu nih, kebetulan Sodaraku mau jual motornya, ya motor bekas. Gpp kan ya, asal masih layak jalan. Jadi kupikir ini kesempatan terbaik untuk aku beli mumpung dapet harga sodara. hehe

Dan kebetulan aku lagi ada dana dari hasil usaha online ku. Jadi kubeliin deh.. murah pisann pokonyamah.

Jadi beli motor Full dari Hasil Bisnis Online

Kisah Sukses Bisnis Online

Harga Beli dan Harga Service Lebih Mahal Harga Service nya.

Niat awal simbiosis mutualisme, ternyata tetep aja musti ngeluarin budget lagi buat service. Dan tau gak gengs, biaya servicenya lebih mahal dari harga motornya sendiri. Mau komplen udah terlanjur dibeli, sama sodara lagi. Jadi yaudah lah, dan Alhamdulillahnya Allah mampukan untuk service motornya.

Harapan Kedepannya

Abis kebeli motor, mungkin aku sekarang lebih fokus ke selesain masalah utang dulu sisa musibah usaha yang kualami. Utang lunas, baru mungkin mikirin yang lainnya. Dan semoga bisnis online ku makin maju, bisa bermanfaat buat orang lain. Dan bisa menjadi berkah untuk usahaku saat ini.

Posting Komentar untuk "Kisah Sukses, Bisa Beli Motor dari Hasil Bisnis Online"