Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komisi Pertama dari Affiliasi Plugin WP Affiliasi Cafebisnis

Selalu ada yang bikin semangat buka email setiap pagi. Karena suka ada aja gitu kejutan rejeki dari Allah yang gak kusangka-sangka.

Di postingan-postingan lain, aku udah share beberapa penghasilan dari affiliasi lain. Dan kali ini, bangun tidur aku buka email dan mendapati email kejutan dari Cafebisnis. Gercep saja sudah login ke member area dan lumayan buat jajan cilok. Eh jangan ding, ditabung aja buat modal beli rumah.. 

affiliasi wp affiliasi

Berapa Sih Komisinya ?

Di email gak disebutin komisinya, jadi aku musti langsung cek ke member area buat lihat berapa nominal bonusnya. Dan bonusnya sebesar Rp. 199.000

Komisi Affiliasi

Lumayan kan, mudah-mudahan ke depannya bisa minimal 5 penjualan aja per day.. udah mantep. :D

Harga produknya 399.000 komisi kita 199.000.. mantappp...

Darimana Sih Datengnya Pembeli Plugin Ini ?

Aku melihat pembeli ini teh datengnya dari youtube, karena aku sempat mereview wp Affiliasi ini. Kalo kamu pengen lihat aku sertakan videonya di bawah ini


Jadi aku lampirin di deksripsi link pembeliannya. Semudah itu ternyata..

Hal ini menjadikan aku ingin lebih fokus ngejalanin affiliate marketing, bener2 gak perlu capek urusin chat, urusin pengiriman ataupun urusin stok produk.

Mantapp jiwa..

Jadi nih prenn.. cuma mau ingetin aja, peluang-peluang itu selalu ada. Jangan patah semangat, percaya saja selama kita mau berusaha dan berdoa, Allah akan memberi jalan darimanapun yang kita gak sangka-sangka. 

Posting Komentar untuk "Komisi Pertama dari Affiliasi Plugin WP Affiliasi Cafebisnis"