Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Kursus Komputer di Cianjur GRATIS !

Halo, terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Jika kamu mengunjungi artikel ini artinya kamu sedang membutuhkan tempat kursus komputer di cianjur.

Yes, di era digital seperti saat ini, kamu wajib banget bisa komputer minimal basic microsoft office seperti word, excel atau power point.

Memang betul, untuk kerja di jaman sekarang sudah mobile, bahkan ada beberapa kategori yang cuma di remote dari rumah saja. Makanya kamu wajib banget bisa komputer.

Tapi gimana caranya supaya saya bisa komputer ?

Eeehh jangan stress dulu, kalo kamu berlokasi di Cianjur, kamu bisa mengikuti kursus komputer yang saya buka.

Kursus komputer di cianjur

Keuntungan apa yang kamu dapet ?

Jelas banyak untungnya dong, sayang. Pertama : Peluang kamu bersaing di dunia kerja lebih lebar karena kamu punya skill yang bisa ditonjolin. Kedua : Kamu bisa bisa menjadi freelancer yang bekerja secara mobile dari rumah tanpa perlu kamana mana. Mau ?

Kenapa Saya Membuat Kursus Komputer di Cianjur ini Gratis ?

Menyadari bahwa jaman saya dulu pas lagi sekolah asing banget sama yang namanya komputer, bahkan kepikiranpun enggak. Soalnya gak ada kurikulum belajar komputer di sekolah. Makanya mindset saya dulu hanya kerja lepas kaya kuli gitu, kalo gak kerja ya pabrik.

Putus sekolah hanya sampai SMP wawasan saya mulai kebuka.

Awal mulanya kerja cuma jadi pesuruh di sebuah percetakan di Cianjur. Nah di percetakan ini dapet project pencetakan soal ulangan untuk mi sekabupaten Cianjur. Dulu sih gak secangih sekarang ya yang tinggal kirim email atau soft copy nya aja. Dulu masih harus ngetik manual dari master soal hasil print yang sudah disusun. Banyak banget.. nah disinilah saya mulai ditugaskan belajar ngetik soal di microsoft word.

dari situ kemudian berkembang, setiap malam saya mencoba belajar corel draw, photoshop dan lainnya.

Maka dari situlah pekerjaan saya sekarang 100 persen menggunakan komputer. Yaitu dengan mengelola blog, membuat jasa website maupun freelance lainnya yang saya kerjakan dari rumah.

Berdasarkan hal itu, saya tidak ingin kamu harus berdarah-darah belajar dengan proses yang panjang. Saya ingin memfasilitasi kamu untuk bisa komputer secara gratis dengan kursus komputer yang saya selenggarakan.

Apa yang bisa kamu pelajari ?

Dalam kursus komputer di Cianjur ini saya ingin berbagi beberapa hal yang saya bisa. Diantaranya :

1. Belajar komputer dasar
2. Microsoft Office
3. Corel Draw dan Photoshop
4. Membuat Blog dan Website
5. Digital Marketing dan SEO

Diantara materi tersebut nanti saya akan test kemampuan kamu terlebih dahulu agar belajarnya terarah.

Siapa Saja Yang Bisa Ikut Kursus Ini ?

Saya tidak membatasi siapapun yang imgin belajar komputer di cianjur ini. Bisa untuk ibu-ibu, remaja, anak sekolah atau siapapun yang mau belajar bareng-bareng.

Misal, ibu-ibu yang mau nyoba jualan online di internet dan mau bikin web boleh. Anak sekolah agar lebih menguasai komputer saat di sekolah juga boleh. Siapapun lah kita belajar sama-sama di kursus ini.

Yang Harus disiapkan

Karena ini Gratis, saya tidak menyediakan fasilitas komputer maupun laptop, jadi kamu wajib bawa laptop / notebook / komputer kamu sendiri ya. Hehe sama iuran untuk bayar listrik aja.

Gimana caranya kalo saya mau kursus ini ?

Caranya gampang, kamu bisa daftar melalui email atau whatsapp nanti akan disusun jadwal belajarnya

5 komentar untuk "Tempat Kursus Komputer di Cianjur GRATIS !"

Hi, boleh bertukar informasi, maupun masukan di kolom komentar di bawah ini ya, terimakasih.